betapa beruntungnya

Kemarin aku pergi ke jakarta, ciee ibukota bro…..

pagi hari jam 6 aku dah berangkat, pikirku sekalian macetnya aku tidak telat dateng di lokasi indolivestock. di bus pagi itu aku melihat orang – orang yang begitu rapi – rapi pakaiannya, siap berangkat bekerja. Jauh banget dengan penampilanku ketika berangkat kerja, celana pendek, sandal jepit, plus belum mandi, he he he

di bus yang melaju dari citra raya itu juga berbagai aktivitas orang – orang didalamnya menarik untuk ku perhatikan, karena jauh banget dengan kebiasaanku. ada mbak yang sangat cantik yang sedang sibuk memeriksa dokumen2 nya, ada yang telepon koleganya, ada yang kirim e mail, sampe ada yang nyambi sarapan.

nyampe jakarta ternyata sik terlalu pagi. jadinya jalan – jalan dengan santai, melihat lalu lalang orang – orang yang sibuk. ada yang jalan setengah berlari, ada yang jlannya kenceng banget tanpa noleh kiri kanan, wah jauh banget dari suasana yang biasa kuhadapi. berangkat kerja dengan santai, trus nongkrong bentar didepan pos satpam, ngobrolin olahraga, sedikit gosip, dsb.

ketika pulang aku juga merasakan hal sama, orang orang pulang dengan wajah wajah yang keletihan, masih harus naik kendaraan umum, berdesakan, kena macet lagi, nanti dirumah masih harus nyiapin ato nyari makan.ah, akhirya aku sadar aku selama ini tidak pandai bersyukur atas kondisiku!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s